Alat Kesehatan Syrige Pump Untuk Terapi Obat

Alat Kesehatan Syrige Pump adalah alat kesehatan eletromedik yang sudah banyak di kenal oleh kalangan dunia kesehatan. Dimana alat ini sangat membantu dalam pemberian kontrol obat yang sesuai terhadap pasien. Manfaat dan fungsi dari alat ini adalah untuk membantu pemberian terapi obat kedalam tubuh pasien dengan sesuai takaran yang sudah di atur volume dan waktu pemberian obat nya. Alat ini juga mengontrol permberian obat yang akurat, dan eltromedik kesehatan yang dapat di manfaatkan untuk pemberian obat secara berkesinambungan dan alat yang efektif dalam pemberian jadwal obat yang teratur.

Kinerja dari alat ini sangat bagus karena dapat melaksanakan tugas medis sebagai perintah pemberian obat dengan tarakaran kontrol waktu yang yang bisa di atur sesuai kebutuhan terapi obat pasien. Alat ini juga di lengkapi sensor alaram yang berbunyi jika jadwal obat akan di berikan. Fungsi dari alaram ini berfungsi sebagai penanda aturan dan jumlah konsumsi obat yang akan di berikan pasien. Alat kesehatan ini juga dapat memberitahu jika obat yang terdapat pada Syrige Pump sudah habis.

Baca Juga ini : Bronkitis Peradangan Trakea & Bronkus Pada Paru Paru

Adapun bentuk dan jenis dari alat kesehatan ini adalah sebagai berikut :

Alat Kesehatan Syrige
Alat Kesehatan Syrige

1. Syrige Pump sep – 10s
Alat ini memiliki manfaat sama hal nya dengan alat kesehatan yang lain nya yaitu alat bantu pemberian obat pada tubuh pasien. Untuk alat ini memiliki pemberian obat dengan aliran 1500 liter per jam nya dengan volume 999.

2. Syrige Pump Mindra Sk 500
Alat ini memiliki ke unggulan dari peralatan lain nya karena alat ini sangat mudah di operasikan. Ditambah lagi alat ini bisa di atur volume alaramnya dengan 3 x tingkatan serta bunyi indikator dengan keadaan tertentu.

3. Syrige Pump OSP 500 mediMIG
Alat kesehatan Syrige Pump ini di lemgkapi sensor yang sangat sensitif jika terjadi kesalahan.
Fungsi alat Syrige PumpmediMIG masuh sama yang bertujuan memasukkan cairan ke tubuh pasien

4. Syrige Pump SS700 Terumo
Alat ini merupakan tipe SS700 yang di perlengkapi power cord dan untuk fitur penambah lain nya moisture protection.

Lihat Juga Ini : Harvey Moeis Suami Dari Sandra Dewi Di bekuk Kasus Korupsi 271 T